Yakin Takaran Minuman Sarabba di Kedai Pandemic Berkurang ?

Yakin Takaran Minuman Sarabba di Kedai Pandemic Berkurang ?

BENAR, Terhitung Mulai Hari Minggu Tanggal 20 Desember 2020 ini Kami dari Management Kedai Pandemic Komodo Labuan Bajo Mengurangi Takaran untuk Minuman Khas Kota Daeng Makassar SARABBA CORONA. Ini Kami Lakukan Semata-Mata Bukan Karena Peminat dan Penikmat Minuman Khas yang Satu ini Sudah Memiliki Banyak Pelanggan dan Kami ingin Mendapatkan Keuntungan yang Lebih Banyak, Semata-Mata TIDAK.

Semua ini Kami Lakukan dengan Beberapa Alasan, Antaralain :

  1. Naiknya Harga JAHE Biasa dan JAHE Merah di Pasar. Sejak dibukanya Kedai Pandemic Tertanggal 03 Agustus 2020 Harga JAHE Berawal dari Rp. 25.000,-/Kg. Lambat Laun Harga Tersebut Sedikit Demi Sedikit Naik dan itupun dengan Berbagai alasan Pula dari Pedagang JAHE. Alasan yang Paling Banyak Kami dengar, yaitu Tentang Tanam dan Musim JAHE, Sehingga di Pertengahan Bulan Desember ini Kami sudah Mendapatkan Harga yang Lumayan yaitu Rp. 50.000,-/Kg. Dan untuk Setiap Satu Kali Produksi Sarabba Corona, Kami Menggunakan JAHE Masing-Masing 3 Kg.
  2. Tidak Luput Pula Harga GULA MERAH Juga ikutan Naik. Untuk Mendapatkan KeASLIan RASA Sarabba dari Kota Asalnya Makassar, Kami Harus Menggunakan GULA MERAH Asli yang Memang didatangkan dari daratan Sulawesi Juga, Selama ini Kami Selalu Berlangganan dengan Penjual GULA MERAH dari Jampea dan dari Pinrang Sulawesi Selatan.
  3. Untuk BAHAN BAKU Lainnya sebagai Pelengkap Pembuatan sampai dengan Penyajian Sarabba Corona Harganya Masih Normal.

Special untuk HARGA Sarabba Corona, Kami Tetap Membandrolnya Tetap dengan HARGA Rp. 10.000,-/Gelas, RASA Kami Jamin Tidak Berubah, Hanya Sedikit Takaran Kami Kurangi.

Besar Harapan Kami Bagi Pelanggan Setia Kedai Pandemic Semoga Tidak Kecewa dengan Informasi ini dan Terkhusus Penikmat SARABBA CORONA mungkin Memiliki Informasi Tentang Harga JAHE Biasa dan JAHE Merah yang Relatif MURAH, Bisa Corat Coret Informasinya di Kolom Komentar Blog dibawah ini.

Atas Pengertian Para PELANGGAN SETIA Kedai Pandemic Komodo Labuan Bajo, Kami Ucapkan TERIMA KASIH.

Jangan LUPA !!!

Kami Buka Setiap Hari dari Jam 10.00 PAGI – 10.00 MALAM.
Samping Kantor Bupati Manggarai Barat.

2 Comments

  1. Pertahankan Rasa, jangan sampai mengurangi kualitas, Krn bagi penikmat sarabba rasa itu sangat peka, seperti bagi penikmat kopi berkualitas.. jahe kualitas bagus dari Bajawa…manfaatkan jasa bis Gemini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *