Kedai Pandemic Komodo Labuan Bajo

Kedai Pandemic Komodo Labuan Bajo

KEDAI PANDEMIC Lahir di Labuan Bajo Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat Tepat Pada Hari SENIN Tanggal 03 Agustus 2020, Bertepatan Pula dengan Sedang Mewabahnya Virus Corona atau Yang Umum Kita Dengar dengan Sebutan COVID-19.

Hadirnya Tempat Nongkrong Baru di Labuan Bajo Komodo ini yang Mengusung Tema Makanan Khas Kota Daeng Makassar dan Minuman Kekinian, Tidak Serta Merta dibuka Begitu Saja. Berawal dari Mewabahnya Virus Corona di Negeri TerCinta Indonesia ini yang Menyebabkan Banyaknya Daerah Terimbas Lockdown, Yang Sampai Pada Akhirnya Kota Tercinta Labuan Bajo pun Ikut Ter-Lockdown Pula.

Sudah Jadi Hal yang PASTI, Ketika Suatu Wilayah ditutup dari Segala Aspek, Baik Transportasi, Logistik, dan Lain-Lain, Perputaran Roda Ekonomi Terganggu Pula. Hampir Semua Usaha ditutup untuk Sementara Waktu, Karyawan di Rumah kan, Pegawai Pemerintahan diistirahatkan, sampai Pada Siswa Sekolah pun diliburkan.

Tanpa Terkecuali, Dua Usaha Kamipun Yaitu Percetakan & Digital Printing CV. Dirga Grafindo dan Kapal Wisata KM. Dirga Kabila 19801 ikut Merasakan Imbas Menurun drastisnya Omset dari ditutupnya Hampir Semua Lini di Wilayah ini, ditambah Lagi Kedua Usaha Kami Tersebut TIDAK Merumahkan Karyawan ataupun Menurunkan Porsen dari Gaji Pokoknya dengan Berbagai Pertimbangan Matang.

Atas Dasar Beberapa Hal Tersebut diataslah, Naluri Bertahan Hidup Manusia dipertaruhkan. Segala Kemungkinan akan dipikirkan dan Segala yang dipikirkan akan COBA dijalankan. Sampai pada Akhirnya Muncullah IDE untuk Jualan OnLine Makanan Khas Makassar yaitu Sarabba, Yang Kami Labeli dengan Brand SARABBA CORONA.

Alhamdulillah, IDE untuk Jual OnLine Sarabba Corona pun Cukup diterima oleh Masyarakat Labuan Bajo, Entah Karena Penasaran dengan Produknya, RASAnya, Mungkin Juga Karena Khasiatnya. Dikarenakan Minuman Yang Satu ini Berbahan Dasar JAHE Biasa dan JAHE Merah yang Menyehatkan serta Menghangatkan Badan Jikalau diminum pada Malam Hari serta Masih Banyak Manfaat Kandungan JAHE Lainnya dalam Minuman SARABBA CORONA.

Sejak Bulan Februari-Juni 2020, Penjualan OnLine Sarabba Corona Meningkat terus dari Hari ke Hari. Sampai pada Akhirnya Kami Istirahat Sementara di Bulan Juli 2020 sambil Memikirkan Bagaimana Cara Mengembangkan Penjualan Sarabba Corona ini Lebih Luas Lagi dan Lebih dikenal Masyarakat Lagi sebagai Suatu Brand Minuman Kesehatan.

TerNyata, Rezeki Anak Sholeh Memang Tidak Mungkin Tertukar, disaat Kami Lagi Memikirkan Bagaimana Cara Mengembangkan Usaha Sarabba Corona agar Lebih dikenal Masyarakat Luas, Tiba-Tiba Salah Seorang Pemilik Tempat Usaha di Wilayah Langka KB Labuan Bajo Menawarkan Tempatnya untuk dikontrakkan, dan Tidak Tanggung-Tanggung pula Waktu Kontraknya mencapai 12 Tahun.

Sehingga, Kontrakan Kami untuk Usaha Percetakan & Digital Printing Cabang CV. Dirga Grafindo yang Tinggal 2 Tahun Masa Kontrak dipindahkan ke Tempat Kontrakan Baru dengan Brand Percetakan & Digital Printing “4R Design”. Dan Kontrakan Lama Kami Ubah Menjadi Tempat Jualan Makanan dan Minuman yang dilabeli Nama KEDAI PANDEMIC.

Pemberian Nama KEDAI PANDEMIC Ternyata Banyak Menimbulkan Persepsi Baru dari Para Pelanggan Setia, ada yang Bilang Kurang Bagus karena Mengandung Unsur Virus yang Menakutkan dan Mematikan itu, ditambah Lagi Pada Logo Kedai Pandemic Tertera Gambar Virus Corona Berwarna Hijau. Tetapi, Ada Juga yang Mendukung, karena Kedai ini Lahir di Musim Pandemic Covid-19, dan pada Akhirnya Nama Kedai Pandemic ini Berimbas ke Salah Satu Aplikasi Pengantar Makanan OnLine di Labuan Bajo, Aplikasi Tersebut Tidak Bisa Menerima Layanan Pengantaran Makanan yang Mengandung Unsur Virus.

Tetapi PERCAYALah, Pemberian Nama Tersebut Bukanlah Tanpa Makna. Menurut Penggagas Nama Kedai Pandemic Bapak Zulkifli MadideKata PANDEMIC Berasal dari Bahasa LOKAL “Pande Mama Nic”. Begitupun Beberapa Menu yang disajikan di Kedai Pandemic Juga Mempunyai Kepanjangan Masing-Masing, Seperti Nugget PDP (Pisang Dalam Pembungkus), Mpek-Mpek ODP (Orang Dari Palembang), Kopit-19 (Kopi + Telur diaduk 19x), Dan Lain-Lain.

Jadi, JANGAN LUPA Datang ke Kedai Pandemic Langka KB Labuan Bajo, Samping KANTOR BUPATI Manggarai Barat, Kami Buka dari Jam 10.00 PAGI – 10.00 MALAM. HARGA dijamin MURAH MERIAH.

Untuk Jenis MENU dan HARGA, Silahkan KLIK Gambar Logo Kedai Pandemic dibawah.